Blog

wa
Whatsapp Business Official API Pengertian dan Manfaatnya Untuk Bisnis Anda 
Di era setelah pandemi ini, banyak perubahan yang terjadi dengan pola hidup masyarakat dunia. Masyarakat ingin lebih mudah dalam melakukan segala hal dan dapat dilakukan melalui online. Terlebih sosial...
Read More »
Jurnal
jsm-admin

Trend Contact Center 2024

Dengan meningkatnya kebutuhan dan ekspektasi pelanggan yang berkembang pesat berkat dukungan oleh AI tentu sangat penting bagi bisnis untuk tetap unggul dalam bidang customer service.

Read More »
CRM dan Fungsinya
Jurnal
jsm-admin

Mengenal CRM dan Fungsinya Untuk Bisnis

Customer Relationship Management yang disingkat menjadi CRM adalah strategi bisnis yang digunakan untuk mengelola dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Sistem ini memungkinkan Perusahaan untuk mengumpulkan,

Read More »
Omnichannel
Jurnal
jsm-admin

Pengertian dan Manfaat Omnichannel

Omnichannel contact center adalah layanan yang memfasilitasi interaksi antara pelanggan dan perusahaan pada berbagai channel antara pelanggan/calon pelanggan dengan perusahaan. Sistem ini mampu mengintegrasikan semua

Read More »